Sejarah Biskuit, Camilan untuk Teman Minum Teh atau Kop「Sports betting William Hill」i

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Aplikasi judi sepak bola

Baca juga: Resep Tiramisu Dessert Box Ekonomis, Pakai Bubuk Kopi dan Biskuit

MelansiSSports betting William HillPorts betting William Hillr dari BBC America, biskuit berasal dari bahasa Latin Sports betting William Hillyaitu bis yang berarti dua kali dan coctus yang berarti dimasak.

Pada tahun 1784, muncul jenis biskuit yang disebut dengan ship’s biscuit. Jenis biskuit ini sering menjadi makanan untuk para pelaut. Tekturnya cukup keras hingga para peluat menggunakannya sebagai kartu pos.

Istilah ini mulai digunakan di Inggris pada abad keempat belas. Istilah tersebut digunakan untuk menyebut camilan manis yang dipanggang dan dikeringkan.

Kini, biskuit diproduksi dalam berbagai rasa dan bentuk yang semakin menggugah selera.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Biskuit merupakan camilan praktis untuk para pelaut. Dulunya, biskuit dipanggang hingga empat kali agar tidak cepat basi. Biasanya, para pelaut mencelupkan biskuit ke dalam air garam untuk melunakkan biskuit.

Namun pernahkah kamu bertanya sejak kapan biskuit mulai dibuat? Melansir dari berbagai sumber, berikut sejarah mengenai biskuit yang menarik untuk diketahui.

Baca juga: Resep Brownies Kukus Pakai Biskuit Good Time ala Bittersweet by Najla

Baca juga: Sejarah Lotus Biscoff, Biskuit yang Sedang Naik Daun di Indonesia

Menambahkan dari laman English Heritage, pada abad pertengahan muncul wafer yang merupakan salah satu jenis biskuit. Saat itu, wafer terbuat dari adonan manis yang dicetak dengan cara digulung dan dimasak di atas bara api.

KOMPAS.com - Biskuti merupakan camilan renyah dengan berbagai rasa yang biasanya disuguhkan saat waktu minum teh atau kopi.

Ilustrasi setumpuk biskuit.

Baca juga: Resep Biskuit Selai Kacang, Bikin Kue Kering Lebaran Bareng Anak

Saat itu, biskuit bukan hanya sebagai makanan para pelaut saja tetapi juga bekal para tentara dan pelancong. Biskuit sering kali dimakan di akhir waktu memakan sebagai pelancar pencernaan.

Ilustrasi biskuit lapis cokelat.