3 Pilihan Media Tanam yang Bagus untuk Lidah Mer「Online gambling」tua

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Aplikasi judi sepak bola

BOnline gamblingaca jOnline gamblinguga: Panduan Memberi Pupuk Tanaman Lidah Mertua, Jenis hingga Caranya

Online gamblingDapatkan OnlinOnline gamblinge gamblinginformasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Campurkan satu bagian tanah humus, satu bagian pasir malang, satu bagian sekam padi, dan satu bagian kompos, lalu aduk sampai merata.

Alternatif pertama bahan-bahan media tanam lidah mertua terdiri dari pakis, pasir malang, sekam bakar, dan sekam padi. Campurkan satu bagian pakis, satu bagian pasir malang, satu bagian sekam bakar, dan satu bagian sekam padi.

Kamu dapat membuat media tanaman lidah mertua dengan bahan-bahan seperti tanah humus, pasir malang, sekam padi, dan kompos.

Alternatif media tanam lidah mertua yang ketiga adalah tanah kebun, sekam padi, sekam bakar, dan kompos.

Ilustrasi tanaman lidah mertua di dalam ruangan.

Baca juga: 5 Bahan Alami yang Bisa Jadi Pupuk Tanaman Lidah Mertua

JAKARTA, KOMPAS.com - Media tanam merupakan sumber kehidupan bagi setiap tanaman, termasuk lidah mertua atau sansevieria. Untuk tanaman lidah mertua, media tanam yang digunakan harus poros, memiliki pertukaran udara bagus, dapat mengikat air, dan bebas dari jamur parasit.

Perbandingan masing-masing bahannya, yaitu dua bagian tanah kebun, satu bagian sekam padi, satu bagian sekam bakar, dan satu bagian kompos. Aduk semua bahan media tanam sampai tercampur merata.

Komposisi media tanam yang bagus untuk lidah mertua pun terdiri dari berbagai macam bahan, yang mana rata-rata menggunakan sekam padi.

Dikutip dari kanal YouTube Pupuk Lahan, Selasa (10/8/2021), berikut ini adalah 3 pilihan media tanam yang bagus untuk tanaman lidah mertua.