4 Alasan Mengapa Kucing Suka Bersembu「Baccarat table」nyi di Tempat Gelap

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Aplikasi judi sepak bola

Kucing bersembunyi di tBaccarat tableempat gelap agar tBaccarat tableubuhBaccarat tablenya taBaccarat tablek terlihat musuhnya. Dan di tempat gelap itulah, indera penglihatan kucing tetap bisa bekerja dengan maksimal hingga ia bisa mengintai musuhnya secara seksama.

1. Takut

Kebiasaan kucing bersembunyi ini sebenarnya kebiasaan yang menurun secara genetik, dilakukan oleh nenek moyang kucing domestik yaitu kucing-kucing liar yang hidup di alam bebas.

KOMPAS.com -  Kucing sebenarnya tak secuek seperti yang biasa kita lihat. Kucing nyatanya bisa takut dan akan mencari tempat persembunyian.

Dilansir dari berbagai sumber, ini beberapa alasan mengapa kucing suka bersembunyi di tempat gelap:

Para pecinta kucing pasti pernah melihat binatang berbulu lucu ini bersembunyi di dalam kardus atau di kolong tempat tidur yang gelap dan pengap.

Ada beberapa hal yang menjadi sumber ketakutan kucing sehingga ia lari dan memilih bersembunyi, bisa takut karena kucing lain, anjing, atau manusia asing.

Alasan utama kucing bersembunyi adalah karena kucing tengah ketakutan. Dilansir dari

Baca juga: Ribuan Tahun yang Lalu Kucing Tak Mengeong, Ini Sebabnya

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: Kucing Juga Bisa Cemburu, Ini Tanda dan Cara Mengatasinya

2. Tengah bermain

Kebanyakan kucing bersembunyi karena takut.

, kucing memiliki anxiety dan paranoid seperti yang dimiliki oleh manusia.

Ada beberapa alasan mengapa kucing bersembunyi. Jika kita sudah mengetahui penyebabnya, kita bisa membuat kucing keluar dari ruang persembunyiannya untuk meringkuk nyaman di sisi kita.