Yujeong Kelua「Betting odds」r dari LABOUM dan Akhiri Kontrak dengan Agensi

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Aplikasi judi sepak bola

Betting oddsDiBettiBetting oddsng oddsBetting oddsa mengatakan, 28 Agustus sudah terlewati, yang artinya LABOUM kini berada di usia ke-8. Kontrak 7 tahun dengan agensi Global H Media berarti sudah berakhir pula.

"Sejak Maret, saya telah melakukan banyak diskusi dengan agensi selama beberapa bulan, dan saya terus-menerus berbagi pemikiran saya dengan mereka," tuturnya.

KOMPAS.com - Leader girl group LABOUM, Yujeong, mengumumkan keluar dari grup dan agensi yang menaunginya setelah kontraknya habis.

Pada Rabu (8/9/2021) Yujeong menulis surat perpisahan yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @yudong_0214.

Yujeong mengaku tidak menyangka betapa besar cinta yang diberikan penggemar kepada lagu  LABOUM "Journey to Atlantis".

Dia menambahkan, ulang tahun ketujuh LABOUM menjadi yang promosi terakhirnya bersama grup tersebut.

Lagu itu dirilis pada 2016. Artinya sampai hari ini lagu itu sudah berusia lima tahun.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: Kontak dengan Hani EXID, Exy Cosmic Girls dan Solbin LABOUM Negatif Covid-19

"Pada akhirnya, kami memutuskan bahwa saya dan agensi akan berpisah. Sedangkan anggota lain telah memperbarui kontrak mereka dan akan terus berpromosi bersama," lanjut Yujeong.

"Dari lubuk hati terdalam, saya ingin menyampaikan bahwa saya sangat berterima kasih. Karena kini saat kontrak saya sudah hampir berakhir, itu terasa seperti keajaiban," kata Yujeong.

"Saya menulis karena saya memiliki beberapa berita untuk dibagikan kepada semua orang. Kepada penggemar yang mendukung saya, saya ingin memberi tahu secara langsung, bukan melalui berita. Jadi saya mengambil pena," tulis Yujeong mengawali.