Kucing Peliharaan Perlu Disteri「Sports betting William Hill」l, Ini Sebabnya

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Aplikasi judi sepak bola

Sports betting WilliaSports betting William Hillm Hillanak kucSports betting William Hilling yang tidak diinginkan tidak mungkin dirawat, dan kemungkinan besar menderita berbagai penyakit menular seperti flu kucing atau yang lebih parah. Jika sudah begini, sulit bagi mereka untuk mendapatkan perawatan sehingga tumbuh menjadi kucing liar atau jalanan.

Hal itu dilakukan kira-kira setiap tiga minggu selama waktu aktif secara seksual jika mereka tidak hamil.

Penting untuk mensterilkan kucing betina sebelum dia dapat memiliki anak kucing sendiri. Kehamilan pada kucing terjadi sangat cepat tergantung pada jenis, usia dan perkembangan individu.

Baca juga: Kapan Kucing Harus Divaksin? Berikut Ini Panduannya

Baca juga: Kucing Juga Bisa Stres, Ini Penyebab dan Cara Menanganinya

Pada akhirnya, sejumlah orang mulai mempertimbangkan untuk melakukan sterilisasi atau mengebiri kucing peliharaan mereka. Itu dilakukan agar kucing kesayangan yang mereka pelihara tidak menjadi banyak.

Hal tersebut biasanya bisa memicu anak-anak kucing malah tak terawat dengan baik hingga dibuang. Beberapa pemilik terkadang juga mengkhawatirkan kondisi induk kucing yang terus melahirkan.

Memiliki kucing betina di suatu rumah akan menarik perhatian seluruh jantan dengan masalah buang kotoran sembarangan, perkelahian, dan menganggu ketentraman rumah.

Alasan perlu mensterilkan kucing betina

Selain menghindari penambahan populasi, ada beberapa hal baik ketika kucing disterilisasi. Berikut alasan kucing perlu di sterilisasi dilansir dari Icatcare, Selasa, (10/11/2020).

- Masalah kesejahteraan

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Kucing betina akan mengaung alias 'memanggil' dan menerima kucing jantan untuk melakukan perkawinan secara teratur.

- Pengendalian populasi

- Kontrol gangguan

Sebab, jumlah anak kucing yang dihasilkan bisa makin membengkak dan tak terkendali.

JAKARTA, KOMPAS.com - Memelihara kucing yang terus-menerus hamil dan beranak mungkin jadi sebuah beban bagi pemiliknya.

Pada kehamilan pertama biasanya terjadi sekitar enam bulan tetapi bisa lebih awal. Pada kehamilan pertama kucing betina biasanya dapat memiliki hingga tiga anak ketika melahirkan.