Betting Handicap_Online gambling_Wade International

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Aplikasi judi sepak bola

Blackjack calculatorkamu tBlackjack calculatoridak ahli apa – apa bahkan tBlackjack calculatoreBlackjack calculatorrkadang kamu bingung dengan diri sendiri, apa bakat saya? Apa passion saya? Apa yang bisa dilakukan orang secuil diri saya ini. Keyakinan yang tidak berdasar melandasi pikiran, hanya karena gagal berbagai cacian kamu lontarkan kepada diri sendiri. Berharap ada sesuatu yang berubah.

Sudah sepantasnya orang pengecut seperti saya diam di pojokan sembari berandai – andai sesuatu yang gemilang akan datang, dipikir di dunia ini situ Tuhannya? Di pikir situ orang spesial? Kau hanya manusia secuil ingat itu! Kau hanya akan menjadi manusia tersingkirkan karena takut dengan keberanian! Hiruk piruk dunia hampir mengabaikan keberadaanmu. Saya sarankan bergegaslah.

Terlena dalam lamunan sepi manusia senang berandai – andai, menghalu sesuatu yang tidak pasti. Syukur kalau berani bergerak lah ini, pikirannya saja tidak berani dia bagikan kepada orang lain. Meledak suatu saat pemikirannya itu, pasti. Memiliki banyak pendapat dan banyak opini akan jadi percuma kalau hanya di bungkam. Tuhan memang mendengarmu tapi orang – orang di sekitarmu itu bukan Tuhan, jadi mana mungkin mereka tahu apa yang ada dalam otak secuilmu itu.

Sudah nyali ciut berani adu mulut ketika hendak terlelap, beradu argumen dengan pikiran sendiri seperti orang stres. Orang lain bergerak maju mengambil langkah, lah situ malah diam dengan bisu hanya pikiran saja yang selalu meributkan sesuatu. Tau lirik ini? Hidup seribu tahun kalau tidak sembayang apa gunanya sekarang saya ganti,Punya seribu pemikiran kalau tidak di lakukan apa gunanya.

Makanya kalau mau ada perubahan ya coba berubah, kalau mau dipandang dunia ya coba menantang dunia, kalau mau jadi fosil ya sudah bersembunyi saja di belakang lemari. Dunia tidak akan berubah dengan kehadiranmu yang juga tidak ingin berubah. Coba berani dulu, iya situ ngomong si gampang tapi liat nih kenyataannya, iya memang ringan tangan saya menulis ini. Karena gemas sekali rasanya melihat orang yang mencaci maki dunia tanpa tahu sebenarnya apa dunia itu. Bahkan mengintip bagaimana duniapun tidak berani.

Padahal kalau berani akan ada perubahan dalam diri, tapi ingat! Berani melakukan untuk perubahan dalam kebaikan bukan tentang hal buruk. Percaya langkah berani dari sekarang akan membuat dirimu menjadi versi yang berbeda dan buatlah sesuatu yang baru versi dirimu maka kelak ketika kamu melirik lagi ke masa lalu yang penuh pengecut itu, kamu akan tertawa dan membatin, kenapa tidak kulakukan dari dulu saja.

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Hidup sudah susah jangan lagi ditambahi dengan kemilut pikiran sendiri, yang ada makin nambah pencemaran otak. Segala macam alasan tidak berani diungkapkan padahal makan seblak level 10 saja di terabasnya. Hakikat manusia itu makhluk sosial, yakin pasti kita semua mengetahui itu. Terus kenapa masih jongkok sambil ngerokok? bilang mencari inspirasi  malah tarik ulur beranda cari bikini. Gerakin coba itu otak yang ada di kepala, bukan malahan diam menunggu si kuning jatuh ke aliran yang jorok.