Indonesia online gambling_rb88 sports betting download_Blackjack card_Baccarat betting_Texas Hold'em Download

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Aplikasi judi sepak bola

GOOnline bettingnline bettingara-gara video yang telah ditonton lebih dari 36ribu orang ini, Ayu Tingting mendapatkan predikat buruk lagi di mata Online bettingwarganet. Pasalnya, goyangan ATT ini dinilai terlalu lebay, heboh, menggelikan, dan nggak selayaknya dilakukan. Terlebih ATT pelakunya. Alhasil, postingan yang telah diunggah ulang oleh akun @lambe_turrah ini telah mendapatkan 367 komentar dengan isi yang beragam oleh warganet.

Di era modern ini, popularitas memang sangat mudah untuk didapatkan. Menjadikan sesuatu atau dirinya sendiri viral di media sosial, bukan perkara susah. Banyak cara untuk bisa mewujudkannya. Seperti reaksi berlebihan dari warganet atas ATT (yang setiap saat terjadi), bisa jadi ini hanya sebuah upaya untuk memviralkan ATT. Karena semakin banyak haters yang menghujat, akan semakin melambung pula namanya. Hal yang sama juga terjadi pada selebgram fenomenal Awkarin dan rapper berbakat Young Lex. Toh, dengan semakin banyak haters, semakin namanya akan disebut-sebut melulu, kan? Lagipula, kenapa sih banyak warganet selalu nyinyir ke Ayu Tingting?

Beberapa hari yang lalu, Nia Ramadhani berkesempatan menjadi bintang tamu di acara yang sama. Nia memosting foto dirinya bersama para pembawa acara di Instagram untuk mengingatkan para penggemarnya agar menonton acara tersebut. Foto itu kemudian diunggah ulang oleh beberapa akun. Tapi yang menjadi sorotan adalah perhatian warganet pada kedua artis cantik yang diapit oleh Ruben dan Igun. Ya, Ayu Tingting dan Nia Ramadhani. Pasalnya, warganet mengkritik habis dandanan dan wajah ATT yang dibandingkan dengan Nia. Banyak yang bilang, dandan mereka timbang banget. Wajah ATT jauh lebih tua daripada Nia, padahal diketahui usia ATT 25 tahun, sedangkan Nia sudah 27 tahun. Dan masih banyak komentar pedas lainnya dari warganet. Haduh.

Dewasa ini, kebebasan berpendapat memang sudah sangat longgar dan demokratis. Semua orang boleh berpendapat sesuai dengan pikirannya. Sangat berbeda dengan ketika masa-masa sebelum reformasi. Bahkan, medium untuk berpendapat pun nggak cuma terbatas pada media cetak (koran, majalah, dsb) atau di depan banyak orang. Saat ini media sosial juga sudah sangat memadai untuk orang-orang yang pengen berpendapat.

Jadi, apa alasan warganet yang selalu menghujat Ayu Tingting di setiap kesempatan? Barangkali juga kamu adalah salah satunya? Coba tuliskan di kolom komentar, ya!

Tapi sayangnya, kebebasan berpendapat ini sudah cukup melenceng dari kodratnya. Sebab, kini orang-orang nggak cuma berpendapat saja, tapi juga menilai dengan tanpa dasar yang kuat. Seperti menilai para selebritis dalam foto unggahannya di media sosial. Nah, kali ini (biasanya juga sering sih), yang jadi sasaran adalah Ayu Tingting yang berpose bersama Ivan Gunawan, Ruben Onsu, dan Nia Ramadhani. Kenapa sih selalu mencela ATT?

Jahat sih memang, selalu membandingkan atau menjelek-jelekkan ATT dalam setiap kesempatan. Padahal dalam acara tersebut, nggak semua dari mereka yang berkomentar tahu bahwa ATT sedang berakting belaka. Siapa tahu memang ATT sedang berperan sebagai ART (asisten rumah tangga)? Bukan nggak mungkin dandanan ATT tampak seperti itu. Kalau memang ini kebutuhan syuting, kenapa harus dicela sedemikian rupa? Kenapa kita nggak mencoba untuk positive thinking saja?