365 Score Network_Malaysia Gambling Network_World Bookmaker Ranking_Blackjack calculator_bvweide registration

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Aplikasi judi sepak bola

1. MBBaccarat registratiBaccarat registrationonaccarat registrationuseum Sejarah JaBaccarat registrationkarta atau Museum Fatahillah

2. Museum Taman Prasasti

3. Museum MH Thamrin

4. Museum Joang 45

5. Museum Seni Rupa dan Keramik

6. Museum WaBaccarat registrationyang

7. Museum Tekstil

8. Museum Bahari

9. Kawasan Perkampungan Budaya Betawi

10. Taman Benyamin Suaeb

11. Taman Ismail Marzuki

Untuk tempat wisata sendiri akan dibuka bertahap mulai pekan kedua PSBB transisi. Lalu, destinasi mana sajakah yang sudah dibuka di DKI Jakarta?

Jadi, kamu mau liburan ke mana?

“Teman-teman, mulai tanggal 8 Juni 2020 destinasi wisata museum yang dikelola oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Dinas Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta membuka kembali layanan pengunjung, tentu dengan menerapkan protokol kesehatan yang berlaku,” bunyi pernyataan di akun Instagram Disparekraf DKI.

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

Untuk berkunjung ke museum, wisatawan harus memperhatika panduan protokol kesehatan antara lain, jaga jarak, mengenakan masker dan akan dicek suhu tubuhnya. Hal yang tak kalah penting, jam buka sejumlah destinasi wisata seperti museum juga akan dibatasi. Museum akan buka mulai dari pukul 09.00 hingga 15.00 WIB. Berlaku untuk hari Selasa hingga Minggu, sesuai dengan hari buka objek wisata.

Untuk tahap awal, hanya destinasi wisata yang berbentuk museum, taman dan perpustakaan yang akan dibuka. Museum-museum di bawah ini berada di bawah Pemprov DKI dan akan buka tanggal 8 Juni. Berikut ini daftar tempat wisata yang bisa kamu datangi untuk berlibur.

Editor

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

Dengan diberlakukannya PSBB transisi per 5 Juni, tempat wisata perlahan akan beroperasi kembali di bulan Juni. Tempat wisata berupa museum sudah dibuka di Jakarta per hari Senin, tanggal 8 Juni 2020. Kamu yang pengen kembali wisata di Jakarta sudah bisa ya. Terdapat pembatasan kapasitas dan pembatasan kunjungan di masa transisi ini. Hanya saja kamu harus mematuhi protokol kesehatan saat berkunjung ke sana.

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah memutuskan untuk menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Masa Transisi pada tanggal 5 Juni lalu. Konsekuensi dari status tersebut, tempat wisata akan dibuka secara perlahan dan bertahap. Aktivitas outdoor pun sudah diperbolehkan kembali. Terbukti dari banyaknya warga yang berolahraga di kompleks GBK akhir pekan kemarin.

Penulis